PEKANBARU – Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Riau bekerjasama dengan RSUD Arifin achmad Provinsi Riau, Pemprov Riau, BPJS Kesehatan, PERDAMI Cabang Riau, menggelar kegiatan bakti sosial operasi katarak yang dilaksanakan pada hari Minggu (4/09/2016) digedung operasi bedah sentral RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Baksos operasi katarak ini berlangsung selama tiga hari, yaitu 3-5 September 2016, dan di tujukan untuk kalangan masyarakat yang kurang mampu diwilayah Provinsi Riau.

Terlihat sebanyak 51 pasien penyakit katarak dengan rincian sebagai berikut, yang berasal dari Kabupaten Indragiri Hilir sebanyak 1 orang, Pekanbaru sebanyak 22 orang, Kampar sebanyak 4 orang, Kuansing sebanyak 2 orang, Pelalawan sebanyak 10 orang, Dumai sebanyak 8 orang, Siak sebanyak 1 orang, dan Meranti sebanyak 3 orang. Semoga dengan diadakannya kegiatan bakti sosial operasi katarak ini dapat mengurangi beban pasien penderita penyakit katarak dan keluarga, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat khususnya bagi penderita penyakit katarak.



Leave a reply