Pekanbaru, Pada saat upacara bendera Senin pagi tanggal 5 September 2016, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS yang sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara meresmikan pencanangan 100 hari RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menuju akreditasi. Peresmian ini yang ditandai dengan pembukaan tirai yang berisikan Plang yang bertuliskan “Kami seluruh pegawai RSUD Arifin Achmad siap untuk Akreditasi Nasional pada bulan desember 2016 “.

Dalam amanatnya Direktur memberikan arahan kepada seluruh pegawai di lingkungan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau untuk bersama – sama untuk saling bersinergi dan siap untuk membawa RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau bisa melewati akreditasi nasional yang akan diadakan 100 hari kedepan tepatnya pada bulan Desember 2016.

Pencanangan 100 hari RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau diakhiri dengan penyematan pin kesiapan akreditasi oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kepada perwakilan dari manajemen, dokter, perawat dan security di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau serta Foto bersama Direksi.



Leave a reply