Pengibaran Bendera Merah Putih dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 Tahun di Lapangan Upacara Gedung Bedah Sentral RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau (Kamis, 17/08/2023).

Inspekstur Upacara Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau membacakan sambutan Gubernur Riau

Upacara peringatan HUT  RI yang ke 78 ini diikuti oleh seluruh pegawai dari pejabat struktular, manajemen, dan tenaga kesehatan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG dan Kepala Bidang Keperawatan Wan Muharyati, S.Kp,M.KM sebagai pemimpin upacara.

Pemimpin Apel Upacara Kepala Bidang Keperawatan Wan Muharyati, S.Kp,M.KM

Dalam sambutan Gubernur Riau yang dibacakan oleh Direktur disampaikan bahwa Kemerdekaan yang kita rasakan sekarang ini tidak lepas perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Oleh karena itu mari kita doakan agar mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah.SWT.

Tim Paduan Suara RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menyanyikan lagu Kemerdekaan RI

Pada momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI yang 78 tahun ini, Gubernur Riau juga berterimakasih kepada semua elemen masyarakat yang telah berkontribusi sehingga Provinsi Riau telah berkembang hingga seperti saat sekarang ini. Mari terus bulatkan tekad untuk terus berjuang dan optimis menghadapi segala tantangan demi mewujudkan Indonesia maju.

  

Pembacaan Do`a diikuti seluruh peserta upacara dengan penuh khidmat

Salam MedikAA.



Leave a reply