Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menjadi rumah sakit tempat dilaksanakannya pemeriksaan kesehatan bakal calon kepala daerah yang akan bertanding pada pilkada serentak di bulan November mendatang.

Untuk memastikan segala sarana dan prasarana berjalan dengan baik, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau divisitasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Bawaslu dan KPU Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau (Minggu, 18/08/2024).

  
Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau (kiri) dan Ketua KPU Provinsi Riau  Rusidi Rusdan, S.Ag, M.Pd.I memberikan sambutan
dalam acara visitasi persiapan pemeriksaan kesehatan calon pimpinan kepada daerah untuk pilkada bulan November nanti

Kedatangan rombongan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Provinsi Riau Rusidi Rusdan, S.Ag, M.Pd.I dan disambut Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau beserta jajaran di ruang serbaguna RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Dalam pertemuan ini Direktur menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi atas semangat tinggi rombongan KPU dan bawaslu yang semuanya lengkap hadir dan sangat antusias mengikuti visitasi ini.

   
Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau (kira) dan Ketua KPU Provinsi Riau menjawab  pertanyaan dari peserta visitasi

Semoga nanti hasil dari visitasi ini dapat menjadikan pemeriksaan kesehatan Bakal Calon Kepala Daerah di Provinsi Riau dapat berjalan dengan baik dan lancar.

  
Visitasi langsung kelapangan oleh rombongan KPU dan Bawaslu didampingi Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau
Salam MedikAA


Leave a reply