Untuk kesekian kalinya, Dharma Wanita Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad melakukan panen sayur di Kebun Hidroponik. Seperti pada Rabu (17/10/2018).

Dengan semangat silaturahmi, ibu-ibu Dharma Wanita RSUD Arifin Achmad memanen sejumlah sayuran di kebun itu. “Ini sudah yang kesekian kalinya,” kata Ketua Dharma Wanita RSUD Arifin Achmad, dr. Silvia Indriani.

Pihak manajemen rumah sakit sangat mendukung langkah dan kreatifitas ibu-ibu Dharma Wanita ini. “Keberadaan kebun hidroponik ini menunjukkan bahwa RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau juga telah menerapkan konsep Green Hospital,” kata Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS.

Kebun sayur yang ditanam dengan cara hidroponik ini murni kreasi dari Dharma Wanita RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Taman atau kebun tersebut dapat memperindah lingkungan rumah sakit sehingga menjadi lebih asri, nyaman dan enak dipandang mata.

Susunan paralon yang ditumbuhi sayur menambah keasrian lingkungan rumah sakit terutama di sekitar gedung bedah sentral terpadu.

Kegiatan ini juga menjadi media untuk berkumpul dan mempererat silaturahmi di antara ibu-ibu Dharma Wanita RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. ***



Leave a reply