Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS selaku Pembina upacara  beserta para peserta upacara tampak khidmad mengikuti upacara perdana di awal Tahun 2019

Dibawah suasana cerah dan sejuk, Senin pagi tanggal 7 Januari 2019 RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menggelar Upacara bendera perdana tahun 2019 di Lapangan Gedung Bedah Sentral Terpadu. Bertindak selaku pemimpin Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Anggaran, Dian Sjahrial, S.Kom.

Dalam amanatnya, Direktur selaku pembina upacara mengucapkan terimakasih atas segala upaya yang telah dilakukan oleh seluruh pegawai pada tahun 2018 yang lalu sehingga RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau bisa menjadi lebih baik seperti sekarang ini. Selain itu Direktur juga mengingatkan agar selalu mengevaluasi dan memperbaiki diri khususnya pada saat memberikan pelayanan sehingga kepercayaan masyarakat di tahun 2019 akan semakin tinggi.

Pada tahun 2019 ini rencananya RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau akan terus melakukan pengembangan – pengembangan antara lain mengupgrade peralatan medis yang canggih seperti LINAC, pengaktifan kembali pelayanan Haemodialisa, serta memulai renovasi gedung IGD menjadi gedung Pusat Jantung terpadu dan pelayanan traumatic center. Untuk itu, Direktur berharap kepada seluruh pegawai untuk mendoakan agar apa yang direncanakan pada tahun 2019 dapat berjalan dengan baik sehingga semuanya dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat kedepannya.



Leave a reply