Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau sekaligus pembina memberikan apresiasi kepada pegawai yang telah berprestasi dalam DikLat PraJabatan Angkatan 1 tahun 2019

Saat Apel pagi Senin tanggal 8 Juli 2019, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengumumkan 3 pegawai yang berprestasi dalam mengikuti pendidikan dan latihan Pra Jabatan Angkatan pertama tahun 2019. Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pra Jabatan ini merupakan syarat bagi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Tujuannya adalah untuk memberikan pengetahuan dalam pembentukan wawasan kebangsaan,  kepribadian, etika seorang ASN, pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan negara, bidang tugas dan budaya organisasi agar mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat.

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS selaku pembina Apel sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diperoleh. Adapun 3   pegawai yang berprestasi tersebut adalah : Muthia Jesika Aulia meraih peringkat pertama dan 2 pegawai lainnya yang meraih peringkat ketiga yaitu : Luthfia Meisan dan Hari Pahlawan. Direktur berharap dengan adanya pegawai yang berprestasi ini di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat menyebarkan hal – hal positif yang didapat selama mengikuti DikLat PraJabatan kepada pegawai lainnya sehingga dapat meningkatkan mutu kualitas pelayanan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kepada Masyarakat.



Leave a reply