RSUD Arifin Achmad mengaku beberapa kali mendapat komplain soal tarif parkir dari pengunjung dan keluarga pasien. Untuk itu, evaluasi selalu dilakukan untuk mengontrol agar tidak terjadi penetapan harga yang semena-mena dari pengelola.

Kepala Bagian Umum RSUD Arifin Achmad, Erdinal SKM, MKM., menegaskan, pihaknya terus melakukan evaluasi terhadap rekanan yang terlibat di RSUD.

“Parkir dikeloka oleh pihak ketiga. Jadi kita terus mengontrol dan mengawasi mereka. Jika ada yang “bocor” itu saya rasa ulah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegas Erdinal.

Seperti komplain yang terjadi beberapa waktu lalu, dimana seorang pengunjung dikenakan tarif parkir yang tidak normal. “Kami panggil pihak rekanan dan meminta penjelasan mereka,” tegas Erdinal.

“Dilibatkan pihak ketiga agar pengelolaan bisa profesional, bukan menyulitkan pengunjung atau keluarga pasien,” tegas Erdinal.

Pihak RSUD Arifin Achmad sangat terbuka dengan kritik dan saran untuk perbaikan ke depan. Layanan Pengaduan RSUD Arifin Achmad juga selalu aktif.

“Kita harapkan semua rekanan yang ditunjuk oleh RSUD Arifin Achmad bekerja sesuai aturan yang sudah ditetapkan. Dan mengevaluasi juga kinerja internal mereka,” pinta Erdinal. *



Leave a reply