dr. Indra Yovi, Sp.P, (K)
Tidak hanya Surgikal, ternyata Irna Medikal juga telah melakukan perubahan dan terobosan-terobosan demi meningkatkan pelayanan kepada pasien.
Hal ini diutarakan Kepala Irna Medikal, dr. Indra Yovi, Sp.P, (K). Salah satu yang menonjol adalah perbaikan pelayanan yang diberikan seluruh petugas di lingkungan Irna Surgikal.
“Evaluasi petugas, mulai dari perawat, sekuriti sampai ke cleaning service kita lakukan setiap bulannya secara menyeluruh. Khusus untuk kebersihan, kita lakukan pertemuan setiap pekannya,” kata dr. Indra.
Reward juga diberikan kepada petugas terbaik. Ini juga demi meningkan semangat dan motivasi kerja petugas. “Sejak tiga bulan terakhir, perubahan yang sangat signifikan Saya rasakan di pelayanan Irna Surgikal,” kata dr. Indra.
Seperti halnya dengan Irna Surgikal, seluruh kamar di Irna Medikal akan dilengkapi dengan fasilitas Air Conditioner (AC). “Ini sedang kita ajukan,” terang dr. Indra.
Irna Surgikal juga melakukan evaluasi terhadap kinerja petugas dari pasien, keluarga pasien hingga pengunjung. “Jadi sebelum pasien pulang, kita minta mereka mengisi form kritik dan saran,” kata dr. Indra.
“Seluruh kritik dan saran kita sampaikan kepada petugas yang bersangkutan. Misal dokter sering terlambat datang melakukan pemeriksaan, atau petugas ada yang dinilai kurang sopan, itu dipanggil,” jelas dr. Indra.
Disinggung terkait keberhasilan seorang sekuriti atas nama M Saiful Akbar mengamankan maling di Irna Surgikal pada Ahad (23/9/2018) lalu, dr. Indra menegaskan, petugas yang bersangkutan langsung diberi apresiasi.
“Itu sangat luar biasa. Dia amankan pelaku dengan tidak memukul atau kekerasan lainnya, malah sekuriti kita itu mengamankan pelaku dari amukan massa dan langsung menyerahkan ke kantor polisi untuk diproses,” kata dr. Indra. *
Leave a reply
Leave a reply