• Nama Ruang di RSUD Arifin Achmad Berubah

    Nama Ruang di RSUD Arifin Achmad Berubah

    RSUD Arifin Achmad melakukan perubahan pada penamaan gedung atau ruangan. Hal ini berdasarkan Keputusan Direktur dengan Nomor Kpts. 132/VI/2017. “Kita baru selesai meredistribusi kapasitas tempat tidur ruang rawat. Ada beberapa perubahan tentang penamaan gedung atau ruangan,” jelas Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS. Tadinya di satu gedung perawatan berbasis kelas, kini berubah

    Read more
  • Satu Meninggal Usai Diresusitasi, Total 44 Pasien Ditangani IGD RSUD Arifin Achmad

    Satu Meninggal Usai Diresusitasi, Total 44 Pasien Ditangani IGD RSUD Arifin Achmad

    Tercatat sebanyak 44 pasien ditangani di Ruang IGD RSUD Arifin Achmad, Selasa (20/11/2018). Satu pasien meninggal sebelum dirawat (MSD) setelah ditangani di Ruang Resusitasi. Pada Shift Pagi (07.30-14.00) tercatat sebanyak 8 pasien yang ditangani. Terdiri dari 3 pasien di ATS 3-4 dan 5 pasien di ATS 5. Kemudian terjadi peningkatan 20 pasien pada Shift Sore

    Read more
  • Kenapa Memilih RSUD Arifin Achmad

    Kenapa Memilih RSUD Arifin Achmad

    foto ilustrasi – internet Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS., mengungkapkan, secara teoritis, kualitas pelayanan RSUD Arifin Achmad jauh lebih baik dibandingkan rumah sakit lainnya. Hal ini didasari dengan kajian ilmiah yang dilakukan dalam pemecahan-pemecahan kasus. “Faktor ilmiahnya lebih dalam,” kata Direktur. Selain itu, masalah atau kasus diselesaikan secara terpadu oleh para

    Read more
  • Di-upgrade, Penyinaran Tumor di RSUD Arifin Achmad Semakin Safety

    Di-upgrade, Penyinaran Tumor di RSUD Arifin Achmad Semakin Safety

    Selain mendatangkan peralatan-peralatan baru, RSUD Arifin Achmad juga selalu meng-upgrade sistem di fasilitas-fasilitas pelayanan. Seperti halnya pada Instalasi Pelayanan Kanker. Sebagai Pusat Layanan Jantung di Provinsi Riau, RSUD Arifin Achmad harus selalu mengikuti perkembangan ilmu dan peralatan. Semakin canggih alat, maka semakin memudahkan kerja petugas, dan semakin memberi kenyamanan terhadap pasien. Salah satu peralatan yang

    Read more
  • Dulu Dicap Bau, Kini Kebersihan RSUD Arifin Achmad Tak Perlu Diragukan Lagi

    Dulu Dicap Bau, Kini Kebersihan RSUD Arifin Achmad Tak Perlu Diragukan Lagi

    Sempat beberapa waktu, RSUD Arifin Achmad dicap bau dan sedikit kotor. Beberapa titik terbilang kotor dan seperti terabaikan. Bahkan tidak sedikit pasien dan pengunjung yang mengeluhkan itu. Menjawab tantangan itu, demi menjaga kepuasan dan kenyamanan pengunjung, manajemen rela merogoh kocek memakai jasa rekanan atau pihak ketiga. Hal ini dilakukan agar sisi kebersihan ditangani secara serius

    Read more
  • “Jika Dia adalah Saya”, Kunci Pelayanan di RSUD Arifin Achmad

    “Jika Dia adalah Saya”, Kunci Pelayanan di RSUD Arifin Achmad

    dr. Nuzelly Husnedi, MARS – Direktur RSUD Arifin Achmad Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. Nuzelly Husnedi, MARS., berharap kepada seluruh pegawai dan petugas agar bekerja sepenuh hati, meningkatkan mutu dan profesionalisme. Bahkan Direktur berharap, seluruh petugas mampu memberikan sesuatu melebihi harapan pasien. Menempatkan diri sebagai pasien. “Jika dia (pasien, red) adalah Saya. Rasakan posisi kita

    Read more